Select Menu

Slider

anterobag 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

News

Motor

Mobil

Harga Motor Terbaru

Trail

Galeri

Racing

Oto Terbaru

» » » » » » » New Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

New Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia, Halo sobat penggila otomotif semua, setelah lama admin tidak posting tentang mobil karena masih tertarik review motor, kali ini pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan mengulas artikel mobil yakni new toyota camry hybrid. penasaran bukan. yuks langsung saja disimak!!
Toyota, merupakan salah satu perusahaan otomotif mobil terbesar didunia, seiring berkembangnya zaman yang semakin modern telah banyak mobil toyota yang sudah mendunia. perbandingan sekarang kalau kita amati setiap mobil yang kita jumpai di jalan raya. mobil toyota 10:1 rata-rata sudah memakai toyota.

Maka dari itu toyota mengeluarkan andalan terbarunya, mobil hybrid terbaik di indonesia. yakni new toyota camry hybrid. Ingin tahu spesifikasi dan harganya bukan. lets go!!

Spesifikasi New Toyota Camry Mobil Hybrid
Untuk Tenaga Toyota Camry 2014 akan digunakan mesin 2.5 liter V4, yang akan mengembangkan 178hp pada 6000 rpm dan torsi 170ft - lbs . Dengan mesin ini Camry baru akan melaju dari 0 hingga 60 mph dalam 8,6 detik . Toyota Camry 2014 Ini telah digabungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan . Kekuatan baku mesin ditransmisikan ke roda depan . 


Exterior New Toyota Camry Hybrid
Toyota melakukan perkembangan signifikan terhadap sedan Camry, terutama dari sisi penampilan luar. Yang paling terlihat signifikan mendapat perubahan dari Toyota Camry adalah tampilan luarnya, dengan tampilan facelift yang lebih indah . Dengan design facelift ini, Toyota Camry lebih terlihat mewah, elegan dan sporty. Desain eksterior Toyota Camry yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya untuk memberi Anda kepuasan akan estetika.





Dengan perubahan yang begitu luar biasa toyota group optimis akan mampu memuaskan konsumennya dengan hadirnya new toyota camry hybrid ini.

Interior New Toyota Camry Hybrid
Disamping exteriornya, new toyota camry hybrid juga mengupdate bagian - bagian interiornya sehingga terlihat lebih wah dan elegan.

Berikut Selengkapnya:




Dengan fitur-fitur yang lebih lengkap akan memanjakan setiap konsumen yang memilikinya.

Untuk Interior dan Exterior sudah? satu lagi yakni SAFETY atau Keamanan. Keamanan adalah salah satu hal wajib yang harus dimiliki setiap perusahaan untuk segala sesuatu yang diproduksi. Begitupun juga dengan Toyota Camry ini.

Berikut Selengkapnya:

Harga New Toyota Camry Hybrid
Untuk harga sendiri dipatok dengan harga Rp. 695.800.000,00 untuk wilayah jakarta.

Nah sudah tau khan sobat, New Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia, sekian apa yang bisa admin bagikan. Ada kurang lebihnya mohon maaf dan terimaksih sudah berkunjung.

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply